AYO!! Join di blog ini.. Dan jangan lupa beri komentar yaa :)

Blogger news

5 keunikan ALBERT EINSTEIN

udah pada tau kan siapa itu albert einstein?/ Ilmuwan yg Terkenal sm rumus E=mc2 ituu ,,.
nih ane kasih tau 5 keunikan Albert Einstein, manusia aneh dan manusia unik.






Einstein dan Tawaran Perdana Menteri Israel

Pada 9 November 1952, setelah kematian presiden pertama Israel Chaim Weizman, Einstein ditawari untuk jabatan Perdana Mentri oleh Pemerintah Israel tetapi dia menolak mereka; Einstein menolak pekerjaan ini karena ia merasa terlalu tua untuk pekerjaan ini dan dia juga tidak memiliki cukup pengalaman dan temperamen untuk pekerjaan ini. Einstein ditawari Perdana Mentri, karena ia orang Yahudi dan juga sangat populer dan dihormati di kalangan orang-orang Yahudi.

Einstein tidak pernah menggunakan kaos kaki

Hal ini membuktikan bahwa ia manusia aneh dan menarik, tapi itu adalah 100% benar, Einstein tidak pernah memakai kaus kaki sepanjang hidupnya. Baginya kaus kaki adalah rasa sakit, dan karena mereka sering mendapatkan lubang di dalamnya dan dia juga pandangan bahwa, mengapa memakai kaus kaki dan sepatu, ketika kedua kakinya baik-baik saja?

Einstein dan penemuan kulkasnya

Sebagian besar orang berpikir bahwa Einstein hanya seorang ilmuwan teoretis, tetapi tidak banyak orang tahu bahwa, ia memiliki pegangan yang sangat baik pada pengetahuan praktis tentang ilmu pengetahuan; Menurut penelitian Albert Einstein menemukan kulkas setelah menulis teori terkenal tentang Relativitas Khusus, tetapi sayangnya penemuannya tidak pernah masuk ke produksi karena teknologi baru membuatnya usang.

Einstein memiliki anak tidak sah

Menurut penelitian terbaru, Einstein memiliki hubungan cinta yang intim dengan pacarnya Mileva Maric pada akhir 1890, tepat sebelum ada perkimpoian Milea Maric hamil dan mereka memutuskan untuk menyembunyikan gadis tidak sah mereka; Einstein menikah setelah satu tahun, ketika ia mendapat pekerjaan paten. Anak tidak sah yaitu gadis Lieserl meninggal setelah menderita demam scarlet pada usia dini.

Einstein Gagal di Ujian

Ini adalah pengertian umum di kalangan orang-orang bahwa siswa yang gagal dalam ujian tes sekolah adalah tidak cerdas, tetapi ada satu orang Geinus abad 20 yang merupakan pengecualian, dan dia adalah Albert Einstein yang tidak lulus ujian masuk sekolah pada bahasa dan budaya, tetapi ia menjadi seorang ilmuwan yang luar biasa di masa depan yang membuktikan bahwa tes sekolah tradisional tidak selalu menunjukkan bagaimana Anda akan menjalani.

buat agan" yang suka ,boleh di , tapi kalo gasuka jangan di
kasi rating ya gan ,, jgn lupa ... 

0 komentar:

Posting Komentar